Kamis 06 Aug 2020 19:34 WIB

Diduga Cekcok, Pria di Mauk Ditembak

Timah panas bersarang di leher pria tersebut.

Rep: Abdurrahman Rabbani/ Red: Agus Yulianto
Ditembak (Ilustrasi)
Foto: Foto : MgRol112
Ditembak (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG — Seorang pria berinisal SG (23 tahun) tergeletak setelah didapati timah panas bersarang di lehernya. Pria tersebut diduga ditembak orang tak dikenal pada Selasa (4/8) malam.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Mauk, Kampung Cadas RT 007/002, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Berdasarkan informasi yang diketahui korban berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Sugiarto membenarkan kejadian terjadi pada Selasa malam. Dia menjelaskan, sebelum korban ditemukan, salah seorang saksi mendengar korban sempat cekcok mulut dengan seseorang yang diduga pelaku.

“Benar, sebelum terjadi tembakan, ada cekcok antara pelaku dengan korban,” katanya Kamis (6/8).

I Gusti melanjutkan, ketika seorang saksi dan warga mendekat, mereka melihat SG sudah tak berdaya. Tubuhnya pun dipenuhi dengan darah yang keluar dari lehernya. “Korban sudah tergeletak dan mengalami luka tembak di bagian leher sebelah kiri," ungkap I Gusti.

Mengetahui ada warga yang mendekat, pelaku kemudian pergi dengan menggunakan mobil bewarna hitam. Beruntung warga yang sigap berhasil mengambil gambar plat nomor mobil pelaku.

Berdasarkan foto tersebut, anggota Polsek Sepatan langsung mengamankan pelaku untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Tak lama setelah diamankan, pelaku kemudian diserahkan kepada Detasemen Polisi Militer (Denpom) Tangerang.

Namun demikian, I Gusti enggan memberikan keterangan dan informasi lebih lanjut perihal kejadian tersebut. Dia mengatakan, untuk konfirmasi bisa langsung ke Denpom Jaya.

“Pelaku sudah diserahkan kepada Denpom Tangerang. Silakan konfirmasi dengan Denpom Tangerang, karena Denpom yang nangani perkaranya," ucap I Gusti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement