Kamis 06 Aug 2020 17:31 WIB

City Masih Incar Empat Pemain Lagi

Pep Guardiola fokus memperbaiki lini pertahanan City.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Nathan Ake merapat ke Manchester City
Foto: EPA-EFE/Matt Dunham
Nathan Ake merapat ke Manchester City

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City belum berhenti berburu pemain pada bursa transfer musim panas, meski sudah mendapatkan dua pemain, Nathan Ake dan Ferran Torres. Ake dibeli dari Bournemouth sebesar 41 juta poundsterling. Sementara Ferran Torres tiba di Stadion Etihad dari Valencia setelah ditebus 20,8 juta pound.

Dikutip dari Sky Sports, Kamis (6/8), Pep Guardiola fokus memperbaiki lini pertahanan. City disebut-sebut masih berburu bek kiri dan satu lagi bek tengah. Sementara untuk mempertajam lini serang, City masih harus mencari pengganti David Silva dan Sergio Aguero yang sudah tak lagi muda.

Baca Juga

Striker Inter Milan Lautaro Martinez diyakini masih jadi incaran nomor satu untuk mengisi posisi nomor 9 atau penyerang tengah. Selain itu, ada laporan yang menyebut striker Atletico Madrid Joao Felix juga jadi target the Citizens. Felix kesulitan berkembang setelah dibeli seharga 113 juta pound dari Benfica.

Di sisi lain, Ake, yang memecahkan rekor penjualan Bournemouth, mengaku tak sabar untuk bermain di bawah Guardiola. "City tim terbaik di Inggris dalam satu dekade. Datang ke sini merupakan mimpi saya. City klub yang penuh dengan pemain kelas dunia," kata Ake yang diperkenalkan sebagai pemain baru pada Rabu (5/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement