Kamis 06 Aug 2020 17:00 WIB

Song Hye-Kyo Bicarakan tentang Cinta dan Kepedulian

Bagi Hye-kyo, yang bisa ditawarkan oleh sesama manusia adalah cinta dan kebaikan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Song Hye-kyo
Foto: EPA
Song Hye-kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris Korea, Song Hye-kyo, terus belajar untuk menghargai orang-orang dalam hidupnya. Orang-orang tersebut telah mendukung Hye-kyo pada masa-masa sulit.

Dari sana, dia mengerti bahwa yang bisa ditawarkan oleh sesama manusia adalah cinta dan kebaikan. "Cinta, peduli, dan berbagilah dengan orang-orang di sekitar Anda, karena mereka mungkin membutuhkannya lebih dari yang Anda pikirkan,” kata dia seperti dilansir di SCMP, Kamis (6/8).

Hubungan Hye-kyo dengan keluarga dan sahabat berjalan tulus. Setiap momen dia jalani bersama dengan jujur dan sepenuh hati. Perempuan 38 tahun ini selalu mencoba untuk mengingat prinsip hidupnya yaitu melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik. Dia sangat menghargai kesetiaan, baik terhadap kariernya atau dengan orang yang dicintainya.

Belum lama ini, pemeran utama dalam serial drama "Descendants of The Sun" itu  hadir di peluncuran koleksi Bee My Love Chaumet Jewelry. Song Hye-Kyo yang juga didapuk sebagai Duta Chaumet Asia-Pasifik ini menyebut perhiasan yang akan diluncurkan sangat menginspirasi dan menyegarkan bila dipandang.

"Saya suka desain koleksinya, keindahan alamnya, semangatnya, dan gayanya yang modis," kata dia.

Hye-Kyo yakin perhiasan dapat mengubah tampilan atau bahkan suasana hati. "Saat saya memakai kalung, itu memberi saya rasa percaya diri, hampir mengubah saya menjadi merasa kuat," ujarnya.

Biasanya Hye-kyo hanya membutuhkan satu perhiasan yang bisa menunjukkan suasana hatinya sambil tetap terlihat sederhana dan keren. "Bisa jadi hanya sepasang anting-anting, atau gelang, atau cincin," kata dia.

Bagi Hye-kyo, perhiasan bukan sekadar karya seni atau aksesori yang menghiasi gaya busana, tetapi juga membawa sejarah dan budaya dalam diri pemakainya. Setiap karya ditingkatkan oleh ingatan dan emosi pencipta dan kolektornya, yang tertanam dengan makna dan cerita yang unik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement