Kamis 06 Aug 2020 01:52 WIB

Solskjaer Incar Trofi 'Batu Loncatan'

Solskjaer berharap piala Liga Europa menjadi trofi pertamanya sebagai manajer MU.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Ole Gunnar Solksjaer
Foto: EPA-EFE/Martin Rickett/NMC/Pool
Ole Gunnar Solksjaer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengkonfirmasi akan menurunkan Jesse Lingard sebagai starter. Sementara Dan James dan Andreas Pereira juga bisa tampil melawan LASK Linz pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Solskjaer menegaskan akan menurunkan pemain terbaiknya demi meraih trofi Liga Europa musim ini. Tapi pada laga ini, Setan Merah sudah unggul agregat 5-0 atas tim tamu. Jadi, ini kesempatan bagi Solskjaer untuk memberikan menit bermain bagi pemain-pemainnya.

''Bagi saya, pergi ke permainan apa pun, yang Anda inginkan adalah kemenangan. Kami berjarak empat pertandingan lagi untuk memenangkan trofi," kata Solskjaer, seperti dikutip dari Standard, Kamis (6/8).

Solskjaer berharap piala Liga Europa menjadi trofi pertamanya sebagai manajer MU. Ia pun berharap trofi pertama tersebut akan menjadi batu loncatan menuju era kesuksesan baru bagi United.

''Kami telah dua kali ke semifinal dan kami ingin melangkah lebih jauh. Kami ingin memenangkan sesuatu," tegasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Solskjaer juga mengkonfirmasi Luke Shaw akan fit pada waktunya untuk awal musim depan. Bek kiri ini telah absen dari pasukan United untuk sisa Liga Europa setelah menderita cedera pergelangan kaki bulan lalu.

Sementara Axel Tuanzebe telah menjalani operasi pada kaki. Tetapi, ia baru bisa kembali memperkuat MU pada September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement