Rabu 05 Aug 2020 23:33 WIB

Bupati Bogor Terima Bantuan 1.000 Paket dari IKEA

Selama pandemi Covid-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan.

Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin.
Foto: Antara
Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin.

REPUBLIKA.CO.ID, CIBINONG -- Bupati Bogor Provinsi Jawa Barat Ade Yasin menerima bantuan sebanyak 1.000 paket bahan pangan dari toko ritel furniture asal Swedia IKEA untuk masyarakat terdampak pandemi virus corona atau Covid-19. "Kesadaran akan hal tersebut mendorong IKEA untuk menghadirkan program IKEA Peduli, sebagai salah satu bentuk nyata bersama dengan pemerintah untuk mewujudkan tujuan perusahaan, menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang,” ujar Direktur PT Hero Supermarket Tbk Hadrianus Wahyu Trikusumo usai menyerahkan bantuan di Pendopo Bupati Cibinong Kabupaten Bogor, Rabu (5/8).

Hadrianus menyebutkan bantuan tersebut membuktikan bahwa IKEA berjuang bersama dengan Pemerintah Kabupaten Bogor dan masyarakat setempat memerangi pandemi Covid-19. “Kami berharap program IKEA Peduli bisa membantu mengurangi beban masyarakat yang terdampak Covid-19, sekaligus mendukung pemerintah setempat dalam menciptakan kehidupan yang lebih baik, khususnya bagi mereka yang berada di sekitar lokasi operasional IKEA," tuturnya.

Baca Juga

Ia mengatakan, selama pandemi Covid-19, seluruh toko IKEA telah mengikuti protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah setempat. Sehingga pelanggan dapat berbelanja dengan nyaman dan pegawai IKEA juga dapat menjalankan tugasnya dengan aman.

"Semoga program IKEA Peduli dapat menumbuhkan semangat bagi seluruh lapisan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19. Dukung selalu imbauan, arahan maupun protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," kata Hadrianus.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement