Rabu 05 Aug 2020 21:03 WIB

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan Vs Getafe

Inter Milan meladeni Getafe pada babak 16 besar Liga Europa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Tim Getafe berdiri di atas lapangan selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).
Foto: Ina Fassbender/Pool via AP
Tim Getafe berdiri di atas lapangan selama sesi latihan sebelum pertandingan sepak bola babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan dan Getafe di Veltins-Arena di Gelsenkirchen, Jerman, Selasa (4/8/2020).

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN -- Raksasa Italia Inter Milan bakal meladeni lawannya Getafe pada babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Duel ini akan berlangsung di Stadion Veltins, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Nerazzurri berada dalam form terbaik jelang melakoni laga hidup dan mati kontra wakil Spanyol, Getafe. Pasalnya, pasukan Antonio Conte berhasil finis di peringkat kedua klasemen Liga Italia, dan hanya terpaut satu angka dari juara bertahan Juventus.

Baca Juga

Bahkan dalam delapan pertandingan terakhir La Beneamata tak terkalahkan dengan mengoleksi lima kemenangan dan tiga hasil imbang. Hal tersebut berbanding terbalik dengan Getafe.

Armada Jose Bordalas yang pada awal musim kompetisi La Liga tampil moncer perlahan mulai kehabisan bensin. Hasilnya, mereka mengakhiri liga di urutan ke delapan dengan catatan 14 kemenangan, 12 imbang dan 12 kekalahan.

Untuk urusan formasi, Conte diprediksi kembali menurunkan pemain yang mereka pasang ketiga menghadapi Atalanta pada giornata ke-38 Serie A Italia. Skema tiga bek sejajar kembali dipercaya kepada Diego Godin, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni.

Sementara untuk pemain sayap, Danilo D'Ambrosia bakal kembali turun bersama Ashley Young di posisi sayap kiri. Adapun lini tengah dipercaya kepada Nicolo Barella dan Marcelo Brozovic.

Sektor lini gedor kembali ditempat penyerang timnas Belgia Romelu Lukaku, dengan penyerang muda terbaik asal Argentina Lautaro Martinez.

Di kubu Getafe, pelatih Jose Bordalas kembali mengusung skema 4-4-2 saat bentrok dengan runner-up Italia di Gelsenkirchen, markas FC Schalke-04. 

Berikut susunan pemain Inter Milan Vs Getafe dilansir Football Italia, Rabu (5/8) :

Inter Milan 3-5-2

Pemain: Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D'Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Lautaro, Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

Getafe 4-4-2

Pemain: Soria; Suarez, Djene, Etxeira, Oliveira; Nyom, Arambarri, Maksimovic, Cucurella; Mata, Molina

Pelatih: Jose Bordalas

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement