Rabu 05 Aug 2020 20:33 WIB

Man City Ingin Datangkan Lagi Lima Pemain Baru

City ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain pada awal musim baru, 12 September

Nathan Ake (kanan) dilaporkan menjadi incaran Manchester City.
Foto: EPA-EFE/Gerry Penny
Nathan Ake (kanan) dilaporkan menjadi incaran Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester City dilaporkan akan mendatangkan setidaknya lima pemain selama bursa transfer musim panas. City ingin merampungkan aktivitas jual beli pemain pada awal musim baru, 12 September, menurut laporan Sky Sports pada Rabu (05/8).

The Citizens baru-baru ini merampungkan transfer pemain sayap asal Spanyol Ferran Torres dari Valencia dengan nilai 37 juta poundsterling (sekitar Rp706 miliar) pada Selasa (4/8). City diperkirakan menyelesaikan transfer Nathan Ake pada akhir pekan ini.

Baca Juga

Bournemouth telah menyetujui untuk melepas bek Belanda berusia 25 tahun tersebut ke Manchester City dengan biaya 41 juta poundsterling (sekitar Rp784 miliar).

City saat ini memprioritaskan untuk mendatangkan bek kiri dan bek tengah. Kemungkinan mereka akan mencoba merayu pemain Napoli Kalidou Koulibaly.

Sedangkan di lini depan, skuat asuhan Pep Guardiola mendapatkan tugas berat untuk mencari pengganti jangka panjang dua legenda mereka yaitu David Silva dan Sergio Aguero.

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez menjadi pilihan utama untuk mengisi posisi penyerang tengah. Adapun untuk posisi gelandang kreatif, City tertarik dengan Joao Felix dari Atletico Madrid, yang mengalami musim perdana sulit setelah pindah dari Benfica.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement