Rabu 05 Aug 2020 19:44 WIB

Cegah Grealish ke MU, Aston Villa Sodorkan Kenaikan Gaji

Manajemen Villa sadar kalau Grealish sulit bertahan dari godaan klub sebesar MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Pemain Aston Villa, Jack Grealish
Foto: PA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Pemain Aston Villa, Jack Grealish

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Aston Villa akan berusaha merayu Jack Grealish untuk menolak pinangan Manchester United (MU). Salah satu caranya adalah dengan memberikan penawaran kenaikan gaji. Grealish, yang merupakan kapten Villa, ikut berkontribusi menyelamatkan timnya dari jeratan degradasi, bulan lalu.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer menginginkan kehadiran Grealish di Old Trafford. Dikutip dari Mirror, Rabu (5/8), manajemen Villa sadar kalau Grealish sulit bertahan dari godaan klub sebesar United. Sehingga opsi kenaikan gaji dipilih. 

Baca Juga

Manajemen klub yang bermarkas di Villa Park itu dikabarkan memberikan kenaikan gaji yang signifikan, dibanding 65 ribu poundsterling per pekan yang diterimanya saat ini. Grealish disebut-sebut akan ditawari gaji sebesar 100 ribu pound per pekan, dengan harapan Villa bisa mengamankan tanda tangan kaptennya itu untuk lima tahun ke depan. Di tengah ketidakpastian yang menyelimuti masa depannya, Grealish diharapkan kembali ke Aston Villa untuk menjalani latihan pramusim, akhir bulan ini.

Grealish hanya jadi alternatif jika United gagal mendapatkan winger Borussia Dortmund Jadon Sancho, yang dibanderol 105 juta pound. Tapi petinggi Setan Merah tetap khawatir dengan pendirian pemilik Villa untuk mempertahankan Grealish. Wakil pimpinan Villa, Nassef Sawiris, punya rencana besar untuk klub agar bisa kembali ke kompetisi Eropa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement