Rabu 05 Aug 2020 14:37 WIB

Conte: Saya akan Kerahkan Semua Tenaga untuk Liga Europa

Inter akan menghadapi Getafe, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Antonio Conte saat memimpin pasukannya melawan Brescia, Kamis (2/7).
Foto: Dok. AP
Antonio Conte saat memimpin pasukannya melawan Brescia, Kamis (2/7).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan,  Antonio Conte menyatakan timnya akan mengerahkan seluruh kemampuan jelang babak 16 besar Liga Europa kontra Getafe, Kamis (6/8) dini hari WIB.

Saat ini, seluruh penggawa Inter Milan sudah bertolak ke Gelsenkirchen, arena pertandingan tersebut digelar. Conte memastikan, lolos ke fase yang lebih tinggi adalah target skuat Nerazurri. 

"Saya akan melakukan semuanya dengan tenaga saya. Kami di sini bersama para pemain dengan seluruh kemampuan. Mungkin lawan akan mencuri strategi kami, tapi kami harus cekatan di langkah demi langkah," katanya seperti dilansir Football Italia, Rabu (5/8). 

Jika Inter berhasil lolos ke babak delapan besar, mereka akan berhadapan dengan pemenang antara Bayar Leverkusen dengan Glasgow Rangers. Leverkusen sudah mengantongi agregat 3-1 di leg pertama. 

Kendati demikian, Conte tidak memusingkan calon lawannya di perempatfinal. Ia ingin seluruh pemainnya fokus dengan laga terdekat nanti malam. 

"Pertandingan nanti akan sangat sulit dan kami harus fokus. Setelah itu baru bisa berpikir untuk selanjutnya," ujar dia.

"Semua tergantung pertandingan nanti, terlepas kami lolos atau tidak kami harus menunjukkan semangat kepada lawan," ujar mantan pelatih Chelsea ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement