Rabu 05 Aug 2020 08:39 WIB

Fakta Angka Laga Inter Milan Vs Getafe di Liga Europa

Inter hanya sekali menang dalam 12 duel terakhir vs wakil Spanyol di kompetisi Eropa.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Logo Liga Europa
Foto: www.boburst.com
Logo Liga Europa

REPUBLIKA.CO.ID, GELSENKIRCHEN -- Inter Milan menjadi salah satu kandidat kuat perburuan gelar Liga Europa musim ini. Inter berstatus sebagai mantan kontestan Liga Champions ditambah sebagai runner-up Serie A Italia musim ini.

Pembuktian predikat sebagai tim favorit juara Liga Europa musim ini akan diawali La Benemata kala menghadapi Getafe di babak 16 besar, Kamis (4/8) dini hari WIB. Berikut fakta angka kedua tim menjelang laga.

Fakta Angka:

0  -- Inter Milan tak pernah melaju ke perempat final kompetisi antarklub Eropa sejak musim 2010/2011

1  -- Inter hanya mampu mengemas 1 kemenangan dalam 12 bentrokan terakhir dengan wakil Spanyol di kompetisi antarklub Eropa (4 imbang dan 7 kalah)

1  -- Ini menjadi kesempatan pertama Getafe menghadapi wakil Italia di kancah kompetisi antaraklub Eropa

1 --  Getafe hanya menang 1 kali dalam 11 laga terakhir, termasuk kegagalan meraih kemenangan di 6 laga terakhir. Bahkan, di 2 laga terakhir, Getafe kalah

4 --  I Nerazzurri mampu mencatatkan clean sheet di empat laga terakhir

4 --  Di Liga Europa musim ini, hanya Sevilla, Manchester United, dan Basel yang mampu mencetatkan clean sheet lebih banyak dari Getafe (4 kali clean sheet)

8 --  Inter mengemas rekor tak pernah kalah dalam 8 laga terakhir, termasuk dengan torehan kemenangan di 3 laga terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement