Selasa 04 Aug 2020 23:51 WIB

Tabrakan Saat Latihan, Atlet Sepeda Jerman Meninggal Dunia

Atlet sepeda muda, Jan Riedmann, meninggal dunia karena alami cedera di kepala.

Atlet sepeda muda asal Jerman, Jan Riedmann, dikabarkan meninggal dunia (Foto: ilustrasi sepeda)
Foto: Wallpaperflare
Atlet sepeda muda asal Jerman, Jan Riedmann, dikabarkan meninggal dunia (Foto: ilustrasi sepeda)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Atlet sepeda muda asal Jerman, Jan Riedmann, dikabarkan meninggal dunia. Tim dari Riedmann menlaporkan, Riedmann meninggal dunia setelah bertabrakan dengan sebuah mobil saat sedang latihan.

Dilansir dari Reuters, Selasa (4/8), pesepeda berbakat yang baru berusia 17 tahun itu mengalami kecelakaan dan cedera pada bagian kepala. Kecelakaan terjadi ketika dia tengah berlatih bersama tim junior Bora Hansgrohe di daerah selatan Jerman, Sugenheim.

Baca Juga

"Sedih sekali rasanya harus mengucapkan selamat tinggal kepada Jan Riedmann, setelah kecelakaan tragis yang dia alami pada akhir pekan kemarin. Untuk menghormati Jan, semua atlet di tim kami akan mengenakan pita khusus pada turnamen Milan-San Remo," kata tim Bora-Hansgrohe dalam sebuah post di Twitter.

Selain timnya, federasi sepeda internasional (UCI) juga menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya bintang muda tersebut. "UCI turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya Jan Riedmann yang merupakan salah satu generasi penerus dalam dunia sepeda profesional. Doa kami selalu menyertai keluarga dan teman-teman Jan serta tim Bora-Hansgrohe," ungkap UCI.

sumber : Reuters/Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement