Selasa 04 Aug 2020 20:54 WIB

Lintas Ekbis: Indonesia Ekspor 104 Ribu Mobil CBU

.

Red: Yogi Ardhi

Sejumlah mobil terparkir saat akan diekspor di dermaga IPC Car Terminal, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (4/8/2020). Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ekspor kendaraan secara utuh (completely built up/CBU) pada semester pertama 2020 mencapai 104.158 unit. (FOTO : ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Pekerja dengan menggunakan alat berat melakukan pengerjaan pembangunan jalan tol ruas Serpong - Cinere di Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Selasa (4/8/2020). Ruas Serpong-Cinere sepanjang 10,14 km ini merupakan bagian dari Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) 2 yang akan terhubung dengan Ruas Tol Kunciran-Serpong dari arah barat, proyek ini rencananya akan rampung pada bulan Oktober 2020. (FOTO : ANTARA /MUHAMMAD IQBAL)

Petugas memeriksa data peserta JKN-KIS di Kantor BPJS Kesehatan, Kota Jayapura, Papua, Selasa (4/8/20). BPJS Kesehatan berlakukan pelayanan terbatas bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional - Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) di kantor cabang Kota Jayapura. Kantor cabang tersebut membawahi Kabupaten Jayapura, Keerom, Sarmi, Puncak, Puncak Jaya, Mamberamo Raya, Mimika, dan Kabupaten Pegunungan Bintang. (FOTO : ANTARA/Indrayadi TH)

Perajin memproduksi rak mini dari kayu jati belanda di Krukut, Depok, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Kerajinan hiasan rumah berbahan baku kayu jati belanda tersebut dijual secara daring melalui media sosial dengan Rp50 ribu hingga Rp2 juta tergantung ukuran. (FOTO : Antara/Asprilla Dwi Adha)

Petani memeriksa kolam garam yang menggunakan plastik tunel di Luwunggesik, Krangkeng, Indramayu, Jawa Barat, Selasa (4/8/2020). Petani garam mengaku mengalami kerugian akibat harga garam yang turun drastis mencapai Rp200 per kilogram sehingga tidak menutup biaya produksi. (FOTO : ANTARA/Dedhez Anggara)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas berjalan di antara mobil-mobil yang akan diekspor di dermaga IPC Car Terminal, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (4/8/2020). Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), ekspor kendaraan secara utuh (completely built up/CBU) pada semester pertama 2020 mencapai 104.158 unit. Berikut berieta foto lintas ekonomi dan bisnis selengkapnya.

 

sumber : Republika, Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement