Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Sunday, 27 Ramadhan 1442 / 09 May 2021

Huawei Developer Day Bahas Solusi E-commerce

Selasa 04 Aug 2020 20:40 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

ecommerce

ecommerce

Huawei Developer Day akan digelar 6 Agustus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan teknologi Huawei berencana menggelar Huawei Developer Day 2020 (HDD). Kegiatan ini akan berfokus pada ritel online, bisnis, dan pengembang dalam memanfaatkan teknologi Huawei Mobile Services (HMS).

Dalam acara yang akan digelar secara online pada Kamis, (6/8) Huawei juga berencana untuk meluncurkan solusi e-commerce. Menurut Head of WEU EcoSystem Marketing Huawei Consumer Business Group, Peter Gauden, dengan semakin banyaknya konsumen dan vendor yang beralih ke transaksi melalui live-streaming untuk membeli dan menjual dan produk, e-commerce melanjutkan pertumbuhannya secara cepat.

"Prioritas utama Huawei adalah mendukung peningkatan jumlah pengembang di seluruh dunia dalam bidang ini, itulah sebabnya HDD kami selanjutnya dedikasikan sepenuhnya untuk e-commerce dan para ritel online," ujar Peter dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (4/8).

Acara tersebut merupakan bagian terbaru dari komitmen Huawei dalam menciptakan skenario ekosistem cerdas. Ini memungkinkan pengembang membuka peluang baru.

Dengan menggabungkan kemampuan fitur yang ditawarkan melalui HMS menjadi satu solusi e-commerce, skenario tersebut juga dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman para konsumen Huawei dan pengguna AppGallery.

"HDD merupakan peluang yang sangat berharga bagi para pengembang dan pengusaha ritel dari berbagai skala dan sektor untuk memulai dan mempelajari solusi baru berbasis pada cara kerja. Kami dapat membantu meningkatkan kemampuan berdagang melalui live streaming untuk mereka," ujar Peter.

Para pengembang dan masyarakat umum dapat mengikuti Huawei Developer Day dapat langsung mengikuti Webinar tersebut pada 6 Agustus 2020.

sumber : antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA