Selasa 04 Aug 2020 16:29 WIB

Seorang Pria Meninggal Mendadak di Atas Becak

Jenazah pria tersebut reaktif setelah dilakukan rapid test oleh petugas kesehatan.

Rep: Muhammad Ubaidillah/ Red: Bilal Ramadhan
Tukang becak yang meninggal mendadak di atas becaknya di Pasar Elang, Pademangan, Jakarta Utara.
Foto: Tangkapan layar dari video viral
Tukang becak yang meninggal mendadak di atas becaknya di Pasar Elang, Pademangan, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebuah video ramai diperbincangkan warganet di media sosial Instagram, Selasa (4/8). Akun Instagram @jakut.info merilis video seseorang ditutup koran di sebuah becak.

Di samping becak tersebut, terlihat tiga orang memakai APD lengkap dan ditemani tiga orang lain berpakaian seperti biasa. Dalam keterangannya, akun tersebut menuliskan seorang pria tutup usia di atas becak di Pasar Elang, Pademangan Timur, Jakarta Utara pagi tadi, Selasa (4/8).

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya pria tersebut, terlihat petugas medis di sekitar lokasi. Kapolsek Pademangan Kompol Joko Handono membenarkan informasi tersebut. Menurutnya pria tersebut meninggal karena sakit.

"Sakit dia," kata Joko saat dikonfirmasi via telepon, Selasa (4/8).

Kemudian Joko juga mengatakan jenazah pria tersebut reaktif setelah dilakukan rapid test oleh petugas kesehatan. Namun untuk penyebab kematiannya belum dipastikan karena Covid-19, masih menunggu hasil tes swab beberapa hari ke depan.

Menurut informasi yang dihimpun dari masyarakat, Joko menjelaskan pria tersebut merupakan seorang tukang becak yang biasa mangkal di depan Pasar Elang. Saat pagi hari, warga curiga kok pria tersebut tidak bergerak. Pria tersebut berinisial NURI (46 tahun) warga Jl. Ancol, Kelurahan Sunter Agung, Tanjung Priuk, Jakarta Utara.

Kini tempat kejadian ditutup sementara dan akan disterilkan menggunakan disinfektan terlebih dahulu. Para pengguna jalan diharapkan tidak melewati jalan tersebut dan diminta memilih jalan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement