Selasa 04 Aug 2020 11:05 WIB

Usai Amankan Sancho, MU Kejar Pemain Ini

Ed Woodward sekarang bakal membidik playmaker Villa, Grealish.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Jack Grealish
Foto: EPA-EFE/Justin Setterfield/NMC/Pool
Jack Grealish

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Setelah kabar mengenai Jadon Sancho yang bakal merapat ke Theater of Dream menyeruak. Kali ini, Manchester United (MU) juga dilaporkan sedang dalam misi mengamankan tanda tangan gelandang tengah Aston Villa, Jack Grealish.

Beberapa outlet media olahraga Inggris melaporkan bahwa Sancho telah menyetujui kontrak lima tahun dengan MU senilai 220 ribu pounds per pekan.

Adapun kubu Borussia Dortmund dan Setan Merah harus menegosiasikan biaya, yang jatuh ke angka 110 juta pounds, dengan MU melakukan pembayaran pertama sebesar 70 juta pounds.

Sementara Daily Mail dikutip Tribalfootball, Selasa (4/8) mengatakan Ed Woodward sekarang bakal membidik playmaker Villa, Grealish. Bahkan, MU siap melepas beberapa pemain mereka terlebih dahulu demi mengikat Grealish.

Villa tidak memiliki persoalan untuk menjual Grealish dengan murah setelah mereka terhindar degradasi, dan sumber tersebut memgeklaim mereka ingin setidaknya 80 juta pounds untuk kapten mereka.

Pesepak bola berusia 24 tahun itu merupakan aktor penting bagi keberhasilan Villa promosi ke Liga Primer Inggris. Tak hanya itu, ia juga sukses membawa the Villas bertahan di kompetisi Negeri Elizabeth untuk musim depan.

Musim ini ia begiiru menginspirasi permainan Villa dengan mencatat 10 gol dan enam assist. Alhasil, wajar performa apiknya membuat banyak klub top Inggris, termasuk MU sangat tertarik mengamankan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement