Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Monday, 9 Rabiul Awwal 1442 / 26 October 2020

Bea Cukai Terima Penghargaan Pemerintah Kota Dumai

Senin 03 Aug 2020 22:37 WIB

Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kantor Bea Cukai Dumai, Fuad Fauzi, saat menerima penghargaan dari Pemkot Dumai di apel bersama pada Kamis, (16/07) di aula kantor Bea Cukai Dumai.

Kantor Bea Cukai Dumai, Fuad Fauzi, saat menerima penghargaan dari Pemkot Dumai di apel bersama pada Kamis, (16/07) di aula kantor Bea Cukai Dumai.

Foto: Bea Cukai
Pemkot Dumai memberi penghargaan terkait kinerja penanggulangan narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, DUMAI -- Pandemi Covid-19 tak menyurutkan Bea Cukai Dumai berikan kinerja terbaik bagi masyarakat. Terbukti dengan apresiasi yang diterima Bea Cukai Dumai dari Pemerintah Kota (Pemkot) Dumai berupa penghargaan atas kinerja di bidang pengawasan, khususnya dalam penanggulangan penyalahgunaan narkotika.

“Dengan segala keterbatasan di kala pandemi, kami tetap berupaya maksimal melakukan penindakan narkotika. Berbagai penangkapan narkotika, pikotropika, dan prekursor selama ini menjadi wujud nyata komitmen Bea Cukai Dumai dalam melindungi masyarakat, khususnya generasi muda dari barang haram tersebut,” ujar Kepala Kantor Bea Cukai Dumai, Fuad Fauzi, saat menerima penghargaan dari Pemkot Dumai di apel bersama pada Kamis, (16/07) di aula kantor Bea Cukai Dumai.

Dalam apel tersebut, Pemkot Dumai yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Dumai memberikan penghargaan kepada 53 orang pegawai Bea Cukai Dumai yang berkontribusi langsung di bidang pengawasan narkotika. Penghargaan ini merupakan apresiasi Pemerintah Kota Dumai atas perjuangan para petugas yang telah berdedikasi dalam menjaga Indonesia.

Dalam amanatnya, Sekretaris Daerah Kota Dumai menyampaikan bahwa penghargaan tersebut merupakan buah hasil dari kerja keras Bea Cukai Dumai selama ini. Dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemantik semangat baru dalam melindungi generasi muda Kota Dumai ke depannya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA