Senin 03 Aug 2020 21:56 WIB

Indramayu Ketambahan Tiga Kasus Positif Covid-19

Tiga kasus baru menambah daftar panjang positif Covid-19 di Indramayu.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Nora Azizah
Tiga kasus baru menambah daftar panjang positif Covid-19 di Indramayu (Foto: ilustrasi Covid-19 Indramayu)
Foto: Edi Yusuf/Republika
Tiga kasus baru menambah daftar panjang positif Covid-19 di Indramayu (Foto: ilustrasi Covid-19 Indramayu)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu kembali mengkonfirmasi tiga orang positif Covid-19, Senin (3/8). Ketiga kasus baru tersebut menambah panjang daftar kasus Covid-19 di Kabupaten Indramayu.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Indramayu, Deden Bonni Koswara, menjelaskan, tiga orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 itu adalah sepasang suami istri (pasutri) dengan inisial Ny S (62 tahun) dan Tn A (64 tahun) dari Kecamatan Anjatan. Selain itu, Tn EMF (21 tahun) dari Kecamatan Jatibarang.

Baca Juga

"Ny S dan Tn A merupakan ibu dan bapak dari  Tn W (19 tahun), yang sebelumnya telah terkonfirmasi positif pada 30 Juli 2020," ujar Deden.

Deden mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan tracing kepada orang-orang yang pernah kontak erat, baik dengan Tn W maupun kedua orang tuanya. Tak hanya pada kasus tersebut, langkah tracing juga dilakukan tim GTTP Kabupaten Indramayu terhadap pasien terkonfirmasi asal Kecamatan Jatibarang, yakni Tn EMF (21 tahun).

Deden menambahkan, dengan adanya penambahan tiga kasus tersebut, maka jumlah total orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Indramayu hingga Senin (3/8) mencapai 56 orang. Dari jumlah tersebut, pasien yang masih dalam perawatan enam orang, sembuh 46 orang, dan meninggal empat orang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement