Senin 03 Aug 2020 23:32 WIB

Pasien Covid-19 Tersisa 39 Orang

Jumlah total kasus positif virus corona di Karawang mencapai 103 orang.

virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menyatakan kasus positif virus corona tersisa 39 orang. Mereka masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 setempat Fitra Hergyana mengatakan, hingga kini jumlah total kasus positif virus corona mencapai 103 orang. "Masih ada 39 orang yang dirawat dan 64 orang lainnya sudah dinyatakan sembuh," katanya, Senin (3/8).

Baca Juga

Fitra mengatakan, dari jumlah total kasus positif COVID-19 di Karawang tersebut, laki-laki tercatat 49 orang dan sebanyak 54 orang perempuan. Menurut dia, penyebaran virus corona di wilayah Karawang kemungkinan besar masih terjadi. Karena itu pihaknya mengimbau agar warga mematuhi protokol kesehatan.

Ia menyampaikan, masa adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang ini bukan berarti membebaskan masyarakat secara bebas beraktivitas di luar rumah. "Beraktivitas di luar rumah boleh, tetapi ada protokol kesehatan yang harus diperhatikan," kata dia.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement