Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Kim Kardashian-Kanye West Perbaiki Hubungan dengan Berlibur

Senin 03 Aug 2020 21:09 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Kanye West dan Kim Kardashian tampak memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan pergi berlibur pada akhir pekan lalu.

Kanye West dan Kim Kardashian tampak memperbaiki keretakan rumah tangganya dengan pergi berlibur pada akhir pekan lalu.

Foto: EPA
Kim Kardashian-Kanye West terlihat berlibur bersama pada akhir pekan lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang reality show Kim Kardashian dan suaminya Kanye West dikabarkan berlibur bersama untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Pada Ahad (2/8) waktu setempat, West (43 tahun) terlihat naik jet pribadi di Cody, Wyoming dengan putranya, Saint (4).

TMZ melaporkan West dan Kardashian (39 tahun) telah merencanakan liburan keluarga dengan empat anaknya untuk memperbaiki hubungan mereka. Pasangan itu terlihat bersama pada akhir pekan lalu di Wyoming.

Mail Online mencoba menghubungi perwakilan keluarga, tapi tak ada yang bersedia memberikan komentar. West menghabiskan waktunya di peternakan di Wyoming, ketika dia sedang dalam masa kampanye sebagai calon presiden Amerika Serikat (AS).

Selama reuni pekan lalu, pasangan itu melakukan pertemuan emosional di dalam mobil yang membuat Kardashian menangis. Bintang “Keeping Up With The Kardashian” itu kembali ke Los Angeles pada hari yang sama.

Sejumlah cicitan West mengisyaratkan bahwa dirinya sudah memikirkan tentang perceraian selama beberapa bulan terakhir. Jarak pasangan itu ditengarai menjadi sumber pertengkaran.

“Keluargaku harus tinggal di sisiku,” tulis West di Twitter.

Sang rapper tampaknya ingin Kardashian dan anak-anak tinggal di Wyoming, bukan di Los Angeles. Salah satu sumber mengatakan West berada di Wyoming selama setahun terakhir, sementara Kardashian mengunjunginya setiap lima pekan sekali dengan membawa anak-anak.

Selain itu, Kardashian diberitakan mendesak West untuk berhenti dari upaya menjadi Presiden AS. Namun, West masih berkeinginan impiannya menjadi kenyataan, bahkan dia sampai menyewa penasihat politik terkemuka.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA