Selasa 04 Aug 2020 02:13 WIB

McGregor Terima Tantangan Manny Pacquiao?

McGregor mengunggah cuitan ''Tinatanggap ko'', yang artinya ''saya terima''.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Conor McGregor
Foto: AP/John Locher
Conor McGregor

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Bintang UFC Conor McGregor memberikan bocoran soal kemungkinan pertarungannya dengan Manny Pacquiao. Kali ini ia mengunggah cuitan dalam bahasa Filipina. Walaupun, penasihat Pacquiao, Sean Gibbons, menyangkal isu tersebut dengan menyatakan petinju asal Filipina itu akan bertarung lawan Mikey Garcia.

Dikutip dari Ibtimes, Senin (3/8), McGregor mengunggah cuitan ''Tinatanggap ko'', yang artinya ''saya terima''. Cuitan itu pun kemudian kian menguatkan spekulasi petarung asal Irlandia tersebut akan berdadapan dengan salah satu petinju terbesar dalam sejarah tersebut.

Baca Juga

Walaupun, ada anggapan kalau cuitan itu ditujukan untuk petarung UFC kelas Welter Khamzat Chimaev, petarung asal Swedia yang belum terkalahkan. Namun, jurnalis veteran MMA Ariel Helwani mengungkapkan, kalau cuitan itu bukan untuk Chimaev.

''Dia (McGregor) menegaskan bahwa 'penerimannya' itu bukan soal Khamzat Chimaev, meskipun apa yang diungkapkan sebelumnya,'' jelas Helwani.

Meski demikian, McGregor menolak memberikan informasi lebih lanjut soal cuitan misteriusnya tersebut. Hanya saja, cuitan itu diyakini hanya untuk PacMan. Tim Pacquiao sebelumnya juga menyatakan kalau legenda tinju itu akan berhadapan dengan lawan yang berbeda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement