Senin 03 Aug 2020 20:00 WIB

Paul Scholes Dipanggil Polisi karena Gelar Pesta

Scholes dianggap melanggar peraturan karantina wilayah setempat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Paul Scholes
Paul Scholes

REPUBLIKA.CO.ID, OLDHAM -- Mantan pemain Manchester United (MU), Paul Scholes diproses kepolisian Oldham, Inggris karena menggelar pesta di rumahnya. Scholes dianggap melanggar peraturan karantina wilayah setempat. 

Dalam laporan the Sun yang dikutip BBC, Scholes mengadakan pesta ulang tahun anaknya, Jumat (31/7) pekan lalu. Padahal berdasarkan regulasi setempat, menggelar pesta di rumah dan di taman masih terlarang. 

Baca Juga

Hingga saat ini, Scholes belum memberikan komentar terkait persoalan yang menimpanya. Di satu sisi, pemerintah wilayah Manchester yang meliputi Oldham melaporkan peningkatan kasus positif Covid-19 dalam beberapa waktu terakhir. 

"Kami memberi peringatan kepada warga Oldham terkait karantina wilayah. Kepolisian mengambil tindakan sesuai prosedur dengan mendatangi rumah yang bersangkutan untuk menjelaskan peraturan," demikian pernyataan resmi kepolisian setempat. 

Selama sepekan terakhir, kepolisian setempat mencatat 148 kasus baru dalam tujuh hari terakhir. Dari 100 ribu warga wilayah Manchester, setidaknya ada 41 sampai 65 orang yang terjangkit virus corona. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement