Senin 03 Aug 2020 20:30 WIB

Khabib Nurmagomedov Puji UEA Warriors

Petarung UFC Khabib Nurmagomedov, memuji event UEA Warriors edisi ke-12

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.
Foto: youtube/CBS Sports HQ
Khabib Nurmagomedov keluarkan daftar GOATS pilihannya.

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Petarung UFC Khabib Nurmagomedov, memuji event UEA Warriors edisi ke-12 31 Juli lalu, di arena jiu-jitsu di Zayed Sports City di Abu Dhabi. Turnamen ini melibatkan 10 pertandingan, dengan sembilan peserta pria dan satu wanita.

Khabib tiba di Abu Dhabi atas undangan dari panitia turnamen dan menyaksikan kompetisi di arena untuk menghibur sepupunya, Usman Nurmagomedov. ''UEA terus membuat dunia terkesan dengan mengorganisasikan UEA Warriors selama keadaan saat ini yang menimbulkan tantangan signifikan, terutama mengingat penangguhan kegiatan olahraga internasional karena pandemi corona,'' kata Khabib, dikutip dari WAM, Senin (3/8).

Baca Juga

Ia juga memuji upaya komite mengundang dan menerima peserta sambil mengikuti semua tindakan pencegahan, serta mengkarantina mereka di sebuah hotel, menyediakan fasilitas pelatihan dan bus transportasi. Bukan itu saja, panitia juga melakukan tes medis reguler dan menawarkan layanan yang sesuai untuk semua penyelenggara dan wasit lebih dari tiga pekan.

Manajer umum dari Pams Sports yang mengawasi UEA Warriors Fouad Darwish, mengatakan rencana untuk edisi ke-13 akan digelar pada 25 September, serta antara November dan Desember. ''UEA Warriors yang dihidupkan kembali pada 2019 hanya punya satu tujuan, yaitu menjadi pemain global dalam komunitas MMA,'' jelas Darwish. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement