Senin 03 Aug 2020 16:01 WIB

Jelang Lahiran, Chris Pratt Ajak Istri Hiking

Pratt dan istri mencoba melakukan beberapa latihan sebelum resmi menjadi orang tua.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Chris Pratt dan sang istri, Katherine Schwarzenegger, melakukan beberapa latihan sebelum menjadi orang tua (Foto: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger)
Foto: EPA
Chris Pratt dan sang istri, Katherine Schwarzenegger, melakukan beberapa latihan sebelum menjadi orang tua (Foto: Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Pratt dan sang istri, Katherine Schwarzenegger, melakukan beberapa latihan sebelum menjadi orang tua. Menjelang hari lahiran sang buah hati, pasangan itu masih tetap beraktivitas bahkan untuk pergi hiking.

Bintang film "Guardians of the Galaxy" itu membagikan foto bersama istri di akun Instagramnya. Keduanya terlihat kompak mengenakan baju olahraga berwarna senada. Schwarzenegger pun terlihat senang meski perutnya semakin membesar.

Baca Juga

"Tidak pernah berhenti. Puncak gunung hari ini," kata Pratt.

Pratt berseloroh bahwa sang istri bahkan siap melahirkan di jalan. Namun melalui caption di unggahannya itu, ia bersyukur hal tersebut tidak terjadi dan istri serta calon buah hatinya baik-baik saja.

"Bersyukur karena semunya oke, tidak melahirkan di perjalanan," kata Pratt seperti dilansir laman People, Senin (3/8).

Pada April, People mengonfirmasi bahwa Pratt dan Schwarzenegger telah menunggu kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Pratt telah memiliki buah hati bernama Jack (7 tahun) dari hasil pernikahannya dengan Anna Faris. Berbagi pengalaman hamil di tengCovid-19, Schwarzenegger Pratt mengatakan bahwa suaminya telah memberikan perhatian yang sangat luar biasa.

"Sungguh luar biasa membawanya pulang. Dia juga sangat memahami setiap kebutuhanku, membersihkan segala sesuatu, mengharuskan setiap orang memakai masker," kata Schwarzenegger.

Dalam sebuah unggahan Instagram yang penuh kasih, Schwarzenegger sempat memberi kejutan kepada Pratt di hari ulang tahunnya yang bertepatan dengan Hari Ayah.

"Selamat ulang tahun dan Hari Ayah untuk suamiku yang luar biasa. Tahun ini menjadi tahun yang luar biasa yang pernah kamu alami. Aku tahu tahun ini akan dipenuhi dengan lebih banyak kesenangan, petualangan, dan cinta," ucap Schwarzenegger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement