Senin 03 Aug 2020 15:38 WIB

Pedagang Bendera dan Hiasan Merah Putih

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga memilih bendera dan umbul-umbul bernuasana merah dan putih di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (3/8/2020). Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, pedagang bendera dan umbul-umbul musiman mulai menawarkan dagangannya di pinggir jalan dengan harga antara Rp25 ribu-Rp150 ribu tergantung ukuran dan jenis bendera. (FOTO : Antara/Harviyan Perdana Putra)

Pedagang musiman bendera dan hiasan bernuansa merah putih melayani pembeli di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (3/8/2020). Puluhan pedagang musiman berjualan bendera, umbul-umbul dan hiasan bernuansa merah putih yang dijual dengan harga antara Rp15 ribu hingga Rp350 ribu per lembar selama menjelang peringatan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Pedagang musiman bendera dan hiasan bernuansa merah putih menata barang jualannya di Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (3/8/2020). Puluhan pedagang musiman berjualan bendera, umbul-umbul dan hiasan bernuansa merah putih yang dijual dengan harga antara Rp15 ribu hingga Rp350 ribu per lembar selama menjelang peringatan HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Seorang penjual merapikan bendera di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (3/8/2020). Penjual bendera dan umbul-umbul musiman mulai berjualan jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia dengan menawarkan harga Rp30 ribu per meter untuk ukuran besar dan Rp5 ribu per buah untuk bendera kecil. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

Penjual bendera bersama anak-anaknya menunggu pembeli di Kota Pekanbaru, Riau, Senin (3/8/2020). Penjual bendera dan umbul-umbul musiman mulai berjualan jelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia dengan menawarkan harga Rp30 ribu per meter untuk ukuran besar dan Rp5 ribu per buah untuk bendera kecil. (FOTO : Antara/FB Anggoro)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut HUT ke-75 Kemerdekaan RI, puluhan pedagang bendera dan umbul-umbul musiman di berbagai kota mulai bermunculan menawarkan dagangannya di pinggir jalan.

Bendera, umbul-umbul dan hiasan bernuansa merah putih dijual dengan harga bervariasi antara Rp15 ribu hingga Rp350 ribu per lembar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement