Senin 03 Aug 2020 15:22 WIB

Asus Umumkan Jajaran Laptop Gaming ROG Terbaru

Laptop Gaming ROG Terbaru tanouk dengan fitur dan spesifikasi baru.

Laptop ASUS ROG Strix G
Foto: asus
Laptop ASUS ROG Strix G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASUS mengumumkan hadirnya lini laptop gaming ROG terbaru di Indonesia. Perangkat baru ini ditenagai prosesor 10th Gen Intel Core H-Series dan GPU NVIDIA GeForce RTX Super Series.

"Jajaran laptop gaming ROG terbaru kami di tahun 2020 kali ini bukan sekadar upgrade spesifikasi, tetapi juga hadir dengan tampilan serta fitur baru," ujar Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin, dalam keterangan tertulis, Ahad (2/8) malam.

Baca Juga

Prosesor 10th Generation Intel Core H-series hadir dengan konfigurasi hingga 8 core dan kecepatan pemrosesan hingga 5,3GHz berkat teknologi Turbo Boost. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM DDR4 berkecepatan 3200MHz dalam jajaran laptop ROG terbaru, yang juga ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce RTX 20-series mulai dari RTX 2070 SUPER hingga RTX 2080 SUPER.

Seluruh jajaran laptop gaming ROG terbaru kini menggunakan liquid metal sebagai pengganti thermal paste. Dengan material ini perangkat mampu menghantarkan panas lebih baik sehingga sistem pendingin dapat bekerja lebih optimal.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement