Senin 03 Aug 2020 12:38 WIB

PKS: Dany Anwar Meninggal karena Sakit Gula

Zakaria membantah Dany Anwar meninggal karena virus Corona.

Rep: Ratih Widihastuti/ Red: Bilal Ramadhan
Dani Anwar
Foto: dpd.go.id
Dani Anwar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Dany Anwar meninggal dunia, Senin (3/8). Pria yang akrab disapa Bang Dany ini mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit Angkatan Laut MintoHardjo  pada pukul 09.00 WIB karena sakit.

Kepastian kabar meninggalnya Dany Anwar disampaikan Humas Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPRD DKI, Zakaria. "Iya benar bapak meninggal karena sakit gula darah, meninggalnya sekitar pukul 09.00 WIB tadi," kata Zakaria, Senin (3/8).

Zakaria menerangkan, saat ini jenazah Bang Dany sedang dibawa menuju rumah duka, di Jalan Kebon Pala 1, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah abang, Jakarta Pusat. Zakaria pun menegaskan, Dany meninggal bukan karena Covid-19.

Hal disampaikannya untuk memperjelas seiring dengan adanya pemberitaan yang menyebut Dany Anwar meninggal karena virus Corona. "Beliau belum positif masih menunggu info RS, sekarang lagi diupayakan di Karet Bivak, Jakpus, dan tidak dibawa pulang ke rumah," kata dia.

Rencananya almarhum akan dikebumikan di pemakaman keluarga di daerah Sentul, Jawa Barat. "Mohon doakan agar Almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement