Senin 03 Aug 2020 11:55 WIB

Render Resmi Aksesori Samsung Galaxy Note 20

Acara virtual Samsung Unpacked Galaxy berlangsung pada 5 Agustus.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Render resmi aksesoris Samsung Galaxy Note 20
Foto: tangkapan layar gsm arena
Render resmi aksesoris Samsung Galaxy Note 20

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra akan segera diumumkan pada 5 Agustus. Kini serangkaian render resmi untuk aksesoris telah hadir.

Informasi tersebut disampaikan Roland Quandt melalui Twitter. GSM Arena meyakini aksesoris itu adalah bermacam-macam case yang tidak menyeluruh, termasuk penutup kulit polos untuk bagian belakang dan samping.

Baca Juga

Dilansir dari GSM Arena, Senin(3/8), yang pertama terlihat sangat mirip dengan Smart Clear View Cover. Sebelumnya dikabarkan, Samsung akan mengeluarkan cover dengan lapisan antimikroba.

Cover ini memiliki strip transparan yang menunjukkan tampilan di bawahnya dan memungkinkan pengguna mengoperasikan interface khusus dengan penutup flip tertutup. Kemudian, ada juga flip cover biasa tanpa kemampuan S-View, tetapi sebagai ganti kartu kredit/debit/ID.

Casingnya memiliki warna yang sesuai dengan warna smartphone, meskipun tidak melihat warna putih untuk Mystic White Ultra.

Sebelumnya, publik dapat melihat ponsel Galaxy Note 20 Ultra 5G versi Mystic Bronze berkat render resmi. Warna tersebut tampaknya juga menjadi pilihan untuk Galaxy Z Fold 2.

Informasi dibocorkan oleh pembocor Evan Blass @evleaks. Dilansir dari Phone Arena, di bagian Galaxy Note 20 Ultra 5G terdapat Gone, kamera dual tone dari S20 Ultra.

Publik dapat dengan jelas melihat kamera monoton besar di bagian belakang dengan sensor fokus baru yang menarik, bukan lensa persegi dari periskop zoom . Periskop zoom kali ini sekitar 50x, bukan space zoom 100x yang menarik perhatian.

S Pen dan speaker telah dipindahkan ke kiri port pengisian saat ini. Desain Note 20 Ultra sedikit lebih halus dibandingkan dengan Note 10, dengan bezel atas lebih banyak dipotong dan punch hole terlihat sedikit menyusut, seperti yang dikabarkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement