Senin 03 Aug 2020 11:30 WIB

Jelang Duel, Tyson Minta Foreman Tak Perlu Khawatir

Foreman mendesak para petinju yang sudah pensiun untuk tidak bertarung.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
30 Oktober 1974, Rumble in the Jungle. Pertandingan antara Muhammad Ali dan George Foreman.
Foto: youtube
30 Oktober 1974, Rumble in the Jungle. Pertandingan antara Muhammad Ali dan George Foreman.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Legenda tinju Mike Tyson meminta George Foreman tak perlu khawatir tentang pertarungannya dengan Roy Jones Jr.

Foreman mendesak para petinju yang sudah pensiun untuk tidak bertarung. Tyson dan Jones Jr akan bertanding satu sama lain dalam sebuah pameran delapan ronde pada 12 September di California.

"Jangan khawatir tentang kita. (Foreman) tidak khawatir terluka saat dia melanjutkan tur untuk kembali dan berkelahi. Katakan pada George, aku mencintainya karena peduli," kata Tyson dikutip dari Metro, Senin (3/8).

"Kami berdua profesional. Kami tahu bagaimana menangani diri sendiri dan apa yang terjadi, terjadilah," tambahnya

Foreman terkenal menjadi juara dunia pada usia 45 setelah pensiun pada usia 28 dan direktur eksekutif Komisi Atletik Negara Bagian California Andy Foster bersikeras penggemar tidak boleh berharap untuk melihat KO. Tyson, bagaimanapun, meramalkan dia akan menghentikan Jones Jr jika ada kesempatan.

"Ini adalah pencarian dan hancurkan dan aku berharap untuk merebut kembali kemuliaan saya. Jika kesempatan datang (saya akan pergi untuk KO), saya selalu mencarinya. Pertarungan adalah tentang saya dan menyakiti orang-orang adalah tentang saya," tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement