Senin 03 Aug 2020 07:51 WIB

Celtics Bangkit, Kandaskan Trail Blazers 128-124

Jayson Tatum memimpin Celtics dengan mencetak 34 poin, serta delapan assist

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Pemain Boston Celtics Jayson Tatum mencetak angka saat menghadapi Indiana Pacers di play-off NBA.
Foto: AP Photo/Winslow Townson
Pemain Boston Celtics Jayson Tatum mencetak angka saat menghadapi Indiana Pacers di play-off NBA.

REPUBLIKA.CO.ID, ORLANDO -- Setelah dalam laga sebelumnya kalah 112-119 dari Milwaukee Bucks. Boston Celtics berhasil bangkit, untuk mengalahkan Portland Trail Blazers 128-124 dalam laga yang digelar Senin (3/8) pagi WIB di Orlando Florida.

Jayson Tatum memimpin Celtics dengan mencetak 34 poin, serta delapan assist yang merubah karier tertinggi. Tatum pulih dan tampil sangat baik, Seventeen dalam kekalahan dari Milwaukee pada hari Jumat Dia hanya mencetak hanya lima poin pada penembakan 2-dari-18. Jaylen Brown menambahkan 30 poin.

"Ini hanya tentang membuat pembacaan yang benar," kata Tatum. 

''Melihat tim ganda. Membuat permainan yang tepat. Jaylen terbuka dan itu adalah bacaan yang tepat. ''

Damian Lillard mencetak 30 poin dan 16 assist untuk Portland.  Jusuf Nurkic menambah 30 poin dalam pertandingan resmi keduanya setelah sembuh dari cedera patah kakinya pada Maret 2019.

Itu adalah energi tingkat playoff yang harus kami mainkan di akhir pertandingan," kata pelatih Boston Brad Stevens. '' Ini adalah pengalaman hebat." Lanjutnya dilansir dari laman Yahoosports, Senin (3/8).

Boston memimpin 37-24 akhir kuarter satu. menjauh 67-48 akhir kuarter dua. Blazers mendekat 86-94, namun Lillard dkk akhirnya menyerah 128-124.

 "Jika ada, kami akan mengambil kami bermain sangat baik di babak kedua melawan tim yang sangat bagus," kata pelatih Portland Terry Stotts. ''Kami tidak punya waktu untuk mengejar setelah mengalami kerugian.''

Portland Trail Blazers yang sedang berjuang menuju playoff selanjutnya bertemu  Houston Rockets dan Celtics bertemu Heat pada Selasa malam waktu Florida 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement