Senin 03 Aug 2020 06:36 WIB

Hai MU, Raul Jimenez Nyaman Berseragam Wolves!

MU harus melupakan hasrat menarik Raul Jimenez ke Old Trafford.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Raul Jimenez
Foto: EPA-EFE/ANTÓNIO COTRIM
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Beredar kabar Raul Jimenez bakal ke Manchester United. Dalam satu dua hari terakhir, rumor ini menguat. Belakangan, muncul informasi berbeda.

Penyerang asal Meksiko itu enggan keluar dari Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer terdekat.

"Menurut Record, Jimenez bahagia di Wolves. Ia tidak tertarik meninggalkan Molineux Stadium menjelang kampanye musim 2020/2021," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (3/8).

Itu berarti MU harus melupakan hasrat menarik Raul ke Old Trafford. Selain Iblis Merah, sejumlah elite Eropa lainnya, turut meminati pesepakbola 29 tahun itu.

Juventus salah satunya. Juve butuh penyerang anyar mengantisipasi hengkangnya Gonzalo Higuain. Higuain berpotensi keluar dari Raksasa Turin setelah musim ini berakhir.

Tanpa Pipita, si Nyonya Tua kehilangan sosok bomber di kotak penalti. Cristiano Ronaldo bukan penyerang tengah natural. Begitu juga dengan Paulo Dybala. Itulah mengapa si Nyonya Tua mencari tipikal pemain nomor sembilan.

Jimenez dinilai memenuhi kriteria tersebut. Sepanjang musim 2019/2020, yang bersangkutan tak tergantikan di lini depan Wolves. Jagoan negeri telenovela itu tampil di 53 pertandingan, mencetak 26 dan gol, dan menyumbang 10 assist.

Itu terhitung dari berbagai kompetisi. Jumlah penampilan Jimenez pada musim ini, berpotensi bertambah. Pasalnya the Wanderers masih berlaga di Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement