Ahad 02 Aug 2020 22:49 WIB

Sean Penn Menikah, Istrinya 31 Tahun Lebih Muda

Sean Penn Diam-Diam Menikah, Istrinya 31 Tahun Lebih Muda

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Sean Penn.
Sean Penn.

VIVA – Sean Penn dilaporkan resmi menjadi menantu baru Vincent D'Onofrio setelah menikahi anak perempuan aktris tersebut, Leila George.

Aktor peraih Oscar berusia 59 tahun itu dirumorkan telah menikahi kekasihnya yang berusia 28 tahun minggu ini. Perbedaan usia keduanya mencapai 31 tahun.

Berita pernikahan keduanya santer diberitakan setelah unggahan yang dibuat oleh seorang teman Penn, Irena Medavoy di Instagram.

Medavoy merupakan istri dari Mike Medavoy, sutradara film Black Swan dan Shutter Island.

 

Pada 31 Juli 2020 lalu, ia mengunggah foto-foto Sean Penn dan Leila George, termasuk foto keduanya mengenakan cincin pertunangan.

"Kami sangat bahagia untuk pernikahan @leilageorge #seanpenn. Kami mencintaimu," tulis Medavoy dikutip dari laman Aceshowbiz, Minggu, 2 Agustus 2020.

"Terima kasih telah menjadi layaknya keluarga bagi kami. Kami sangat bahagia melihatmu menemukan belahan jiwa," tambahnya.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement