Sabtu 01 Aug 2020 13:55 WIB

Momen Unik Atta saat Sapi Kurbannya Mau Disembelih

Atta Halilintar memberi nama Aton untuk sapi kurbannya.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Atta Halilintar
Atta Halilintar

VIVA – Atta Halilintar ikut berkurban pada Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang diperingati pada hari ini, Jumat, 31 Juli 2020. Atta sempat membagikan momen saat memilih hewan kurban hingga akhirnya satu ekor sapi itu tiba di rumahnya. 

Sapi yang memiliki berat lebih dari satu ton itu diberi nama Aton. Melalui Instagram pribadinya, Atta memperlihatkan saat Aton akan disembelih. Momen itu cukup unik, sebab, kekasih Aurel Hermansyah ini terus meminta maaf kepada hewan kurbannya itu. 

Baca Juga: Atta Halilintar Siapkan Sapi Jumbo Seberat 1 Ton untuk Idul Adha

"Aton maaf ya Ton maaf Ton. Aton bismillahirrahmanirrahim ya Allah," ucap Atta saat sang sapi akan dijatuhkan ke tanah, Jumat, 31 Juli 2020.

 

Selain itu, Atta juga terlihat mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan saat ia memeluk sapinya. Ia juga berharap pengorbanan dari sapi, kambing dan hewan kurban lainnya bisa diterima Yang Maha Kuasa. 

"Pelukan Terakhir sayang. Semoga Pengorbanan Aton, Ambing dan Teman-teman diterima Yang Maha Kuasa," tulis Atta. 

Dari unggahan itu, pengikutnya di Instagram juga banyak yang mendoakan agar pengorbanan hewan kurban ini dapat memperlancar urusan dan menjadi berkah untuk Atta Halilintar. 

"Aamin, Selamat Hari Raya Idul Qurban Captain," ucap warganet. 

"Amin ya Allah, semoga berkah ya bang Atta, dan semoga pengorbanan aton dan ambing bisa memperlancar segala urusan dan hal-hal yang ingin dicapai tahun ini," katanya. 

Tetapi, banyak yang menganggap jika Atta Halilintar memiliki kemiripan dengan sapi yang diberi nama Aton itu. Terutama pada bagian rambut sapi. 

"Rambutnya mirip kamu bang," kata warganet. 

"Gemes Rambut Aton," ucap pengguna Instagram. 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement