Sabtu 01 Aug 2020 11:38 WIB

Brie Larson Pukau Fan dengan Cover Lagu Baru Taylor Swift

Brie Larson menyanyikan lagu baru Taylor Swift untuk sahabatnya.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Suara jernih Brie Larson saat membawakan lagu baru Taylor Swift di akun Instagram-nya membuat penggemar terpukau.
Foto: ComicBook
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel. Suara jernih Brie Larson saat membawakan lagu baru Taylor Swift di akun Instagram-nya membuat penggemar terpukau.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Brie Larson membuat takjub penggemar saat mengunggah video dirinya sedang bernyanyi sambil memainkan gitar. Dia menyanyikan lagu "The 1" dari album baru Taylor Swift, Folklore.

Larson mempersembahkan lagu itu untuk sahabatnya, aktris Jessie Enis, yang sangat menggemari Swift. "Didedikasikan untuk  sahabatku selamanya, Swiftie @jennisennis," tulis Larson pada keterangan videonya.

Baca Juga

Bintang film Room itu bernyanyi dengan suara jernih dan vokalnya terdengar khas. Meski videonya singkat, penampilannya cukup menghanyutkan. Pada akhir durasi, dia mematikan kamera sambil tersenyum malu-malu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Dedicated to my forever Swiftie friend @jennisennis. ๐ŸŽธ๐Ÿฅฐ

 

A post shared by Brie (@brielarson) on

Ini bukan pertama kalinya Larson menyanyikan cover lagu dari musisi tersohor. Dia pernah pula menyanyikan lagu-lagu Ariana Grande, "Be Alright", "My Everything", "God Is a Woman", dan "7 Rings".

Tembang lain yang dia bawakan dan diunggah di media sosial termasuk "Slide Away" milik Miley Cyrus dan "July" dari Noah Cyrus. Tetap saja, postingan baru lagu Swift di Instagram TV itu membuat warganet gempar.

Sebagian dari 6,6 juta pengikutnya segera memenuhi kolom komentar. Mereka memuji vokal indah dan bakat Larson. Sebagian malah baru mengetahui bahwa pemeran pahlawan super Captain Marvel itu bisa bernyanyi dengan baik.

"Dan dia bisa bernyanyi?! Brie kau benar-benar ratu," tulis salah satu warganet. Lainnya menuliskan komentar pujian, "Aktris favoritku menyanyikan lagu dari penyanyi favoritku. Aku sangat diberkati."

Sebelum menjadi aktris, Larson memiliki karier musik yang singkat, namun cukup sukses. Pada awal 2000-an, dia sudah masuk studio rekaman dan merilis sejumlah lagu, termasuk "She Said" pada 2005, dikutip dari laman CNA Lifestyle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement