Sabtu 01 Aug 2020 00:08 WIB

THE S.I.G.I.T Rilis Single Baru 'Another Day'

Single Another Day merupakan pembuka merupakan pembuka untuk album THE S.I.G.I.T

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nur Aini
The Sigit
Foto: ffwdrecords.com
The Sigit

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selepas merilis album Detourn (2013), band rock The Super Insurgent Group of Intemperance Talent atau THE S.I.G.I.T akhirnya merilis single teranyar mereka bertajuk "Another Day" pada Jumat (31/7). Single tersebut merupakan pembuka untuk album penuh baru yang sedang mereka kerjakan.

Band asal Bandung yang digawangi Rektivianto Yuwono (vocal, gitar), Farri Ickhsan (gitar), Aditya Bagja (bass), dan Donar Armando (drum) sukses menyuguhkan musik yang berwarna dan segar. Apalagi di tengah ketidakpastian pandemi Covid-19, "Another Day" seperti punya makna tersendiri.

Baca Juga

"Silakan mendengarkan untuk hari indah Anda," kata bassist THE S.I.G.I.T Aditya seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Adit, sapaan akrabnya, juga sempat berseloroh. Ia mengatakan bahwa single terbaru "Another Day" sangat cocok didengarkan sambil makan sate kurban.

"Cocok untuk nemenin ngopi atau makan sate," kata dia.

"Another Day" dirilis dalam bentuk fisik dan digital. Versi digital bisa didengarkan di semua platform musik, sementara format fisik akan dirilis secara ekslusif dan terbatas.

Namun begitu, belum ada informasi lebih lanjut soal album penuh. Hal yang pasti, perilisan "Another Day" ibarat oase bagi para penggila band yang pernah tampil di panggung internasional seperti Texas, Los Angeles dan San Francisco itu.

"Gokil sih hasil 7 tahun, perfect gila," komentar salah seorang fans di Channel YouTube THE S.I.G.I.T.

"Another Day, make me smile for 7 years waiting," kata warganet lainnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement