Jumat 31 Jul 2020 10:45 WIB

Suami Nicki Minaj Ingin Dampingi Kelahiran Istri

Kenneth Petty sedang menunggu persidangan untuk kasus kriminalnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Endro Yuwanto
Nicki Minaj
Foto: EPA
Nicki Minaj

REPUBLIKA.CO.ID, Suami penyanyi Nicki Minaj, Kenneth Petty, ingin berada di sisi istrinya saat kelahiran anaknya. Ia memohon hakim mengubah syarat-syarat pembebasan pra-persidangan agar bisa hadir untuk kelahiran anaknya.

Petty (42 tahun) sedang menunggu persidangan untuk kasus kriminalnya. Ia berharap hakim memberinya jam malam yang fleksibel dan menyesuaikan pembatasan perjalanan agar dirinya bisa sewaktu-waktu menemani istrinya melahirkan.

Dilansir Dailymail.com, Jumat (31/7), Petty hanya boleh bepergian di California. Petty mengklaim bahwa Kantor Kejaksaan Amerika Serikat (AS) dan layanan praperadilan tidak keberatan dengan permintaan itu, tapi masih membutuhkan persetujuan hakim.

Pada Maret lalu, Petty ditangkap otoritas pemerintah federal atas tuduhan kasus kejahatan seksual. Tak lama, ia mengaku tak bersalah dan bebas dengan jaminan 100 ribu dolar AS.

Minaj dan Petty mengumumkan kehamilan pada 20 Juli lalu. Rapper “Anaconda” itu membuat heboh usai menunjukkan dirinya yang hamil dengan rambut palsu kuning keriting.

Minaj dan Petty menikah pada 2019. Sebelum pernikahan, Minaj mengejutkan penggemar dengan mengumumkan pensiun dari dunia musik untuk membina sebuah keluarga.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement