Jumat 31 Jul 2020 10:32 WIB

Ingin Tonton Tyson Vs Roy Jones, Fan Harus Bayar Rp 730 Ribu

Tiket itu tak terlalu mahal jika kembali ke 2015 saat duel Mayweather vs Pacquiao.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: EPA/Tannen Maury
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kembalinya Mike Tyson ke atas ring tinju melawan Roy Jones Jr, dilaporkan akan berbayar. Dikutip dari Dailymail, Kamis (30/7), fan harus membayar sebesar 49,9 dollar AS atau Rp 730 ribu per sekali tonton.

Setelah berbulan-bulan penuh dengan bocoran kembali bertinju di usia 54 tahun, Tyson pekan lalu mengkonfirmasi sudah menandatangani kontrak untuk berhadapan dengan Jones Jr, di California, Amerika Serikat, 12 September 2020 mendatang.

Pertarungan ini akan berlangsung sebanyak delapan ronde. Walaupun harus membayar hampir 50 dolar AS, itu tak terlalu mahal jika kembali ke 2015, saat fan harus menonton pertarungan dengan membayar 99 dolar AS, ketika Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao saling berhadapan. Namun masih belum diketahui berapa fan di Inggris harus membayar untuk bisa menyaksikan Tyson beraksi.

Tyson, legenda tinju kelas berat, sudah tidak bertarung sejak kalah oleh Kevin McBride 15 tahun silam. Sementara pertarungan Jones terakhir terjadi pada 2018. Sebelumnya, Jones menyebut calon lawannya Mike Tyson sebagai 'monster raksasa'. Ia bahkan menyebut pertarungannya dengan mantan juara kelas berat itu sangat berisiko, meskipun hanya event eksibisi.

''Kaki dan pahanya sangat besar. Tangan dan lehernya sangat besar. Itu sangat berisiko. Tapi Tuhan mengatur semuanya. Sebelumnya saya mengalahkan semua orang dalam setiap kelas yang saya ikuti, jadi apa yang harus saya Khawatirkan?'' ucap Jones.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement