Jumat 31 Jul 2020 10:13 WIB

Ayu Ting Ting Sedih tak Bisa Jadi 'Tukang Daging' Tahun Ini

Biasanya, Ayu Ting Ting ikut memotong daging qurban di rumahnya.

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berqurban dua ekor sapi atas nama keluarganya.
Foto: Instagram @ayutingting
Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berqurban dua ekor sapi atas nama keluarganya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayu Ting Ting mengaku sedih pada Lebaran Haji tahun ini. Berbeda dengan tahun sebelumnya, ia kini tidak bisa menjadi "tukang daging" akibat pandemi Covid-19.

Tiap tahun, Ayu selalu memotong daging di rumahnya. Dia mengaku senang bisa terlibat dalam memotong daging dan memberikan daging qurban bagi orang-orang yang membutuhkan.

Baca Juga

"Pasti terasa beda banget ya, tahun kemarin kita sama-sama seru jadi tukang daging, tapi sekarang enggak bisa. Biasanya kita di sini motong bareng-bareng, tapi karena aturannya enggak boleh motong di rumah, ya udah kita enggak motong di rumah," ujar Ayu ditemui kediamannya, Depok, Jumat.

Tahun ini, Ayu berqurban dua ekor sapi atas nama keluarganya, namun dia mengaku tidak tahu daging tersebut akan disalurkan ke mana. Pelantun "Alamat Palsu" ini juga menjalankan sholat Id di rumah bersama seluruh keluarga besarnya. Usai berkumpul dengan keluarga dekat, dia akan bekerja seperti biasa.

"Biasanya saya Lebaran gini enggak kerja, tahun ini saya kerja. Karena teman-teman yang lain ngambil, mereka bilang karena enggak boleh motong, ya udah mending saya kerja aja," kata Ayu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement