Jumat 31 Jul 2020 10:07 WIB

Inter Milan Sodorkan Kontrak Senilai Rp 4,5 Triliun ke Messi

Lionel Messi masih belum mempertimbangkan akan hengkang dari Barcelona.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bintang Barcelona Lionel Messi.
Foto: Republika.
Bintang Barcelona Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan masih ngotot mewujudkan mimpi membawa Lionel Messi pada 2021. Kontrak pemain internasional Argentina itu bersama Barcelona akan habis pada 30 Juni 2021.

Namun, tak diragukan lagi kalau La Blaugrana ingin mempertahankan kaptennya tersebut di Katalunya. Dikutip dari Marca, Jumat (31/7), alih-alih menggaet Messi secara gratis, Inter menggoda La Pulga dengan gaji fantastis.

Tak tanggung-tanggung, Nerazzurri menyodorkan gaji sebesar 260 juta euro atau Rp 4,5 triliun, dengan kontrak selama empat tahun.

Jika ini terwujud, maka Messi akan mendapatkan gaji bersih 50 juta euro per tahun, melewati Cristiano Ronaldo di Juventus. Namun, Inter juga sudah memikirkan keuntungan dari investasi besar dari memboyong Messi, yaitu keuntungan ekonomi dari nilai branding yang dibawa oleh superstar dunia tersebut.

Sementara itu, Barcelona menegaskan kalau pemain berusia 33 tahun itu akan bertahan di klub. Di sisi lain, Messi juga masih belum mempertimbangkan akan hengkang dari klub, meskipun ia belum juga memperpanjang kontrak jangka panjang di Camp Nou.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement