Jumat 31 Jul 2020 09:08 WIB

Inter Milan Mulai Dekati Tottenham untuk Gaet Ndombele

Ndombele kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama Tottenham Hotspur.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Tanguy Ndombele
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Tanguy Ndombele

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur. Bahkan, dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/7), klub Serie A Italia tersebut sudah melakukan pendekatan awal ke Spurs untuk membahas potensi pembelian pemain berusia 23 tahun itu.

Pemain internasional Prancis tersebut memecahkan rekor transfer Spurs sebesar 63 juta poundsterling musim panas tahun lalu. Namun, mantan pemain Lyon itu kesulitan untuk mendapatkan tempat di skuat utama pada musim pertamanya di London.

Ndombele hanya dua kali tampil di Liga Primer Inggris, sejak kompetisi kembali dimulai. Itu pun dua-duanya hanya sebagai pemain pengganti. Apalagi, pelatih Tottenham Jose Mourinho juga mengakui kalau ada hubungan yang tak baik dengan Ndombele. Namun ia menegaskan dirinya tak bisa menyenangkan semua pemain Tottenham.

''Saya berusaha yang terbaik untuk tim saya. Saya tidak bisa memulai (pertandingan) dengan 12 atau 13 pemain. Kadang saya minta maaf ke orang yang saya tidak mainkan,'' kata Mou.

Oleh karena itu, Ndombele disebut mulai memikirkan masa depannya di Tottenham. Ia bahkan dilaporkan tak ingin lagi bekerja sama dengan Mourinho. Ini sudah disampaikan Ndombele secara langsung dalam sebuah pertemuan yang dilakukan keduanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement