Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Richarlison Ingin Bertahan di Everton

Kamis 30 Jul 2020 16:36 WIB

Red: Agung Sasongko

Pemain Everton Richarlison merayakan gol ke gawang Chelsea.

Pemain Everton Richarlison merayakan gol ke gawang Chelsea.

Foto: Martin Ricket/PA via AP
Pemain asal Brasil ini telah dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub top Eropa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyerang Everton Richarlison ingin bertahan di Marseyside semusim lagi. Penyerang berusia 23 tahun tersebut bergabung dengan Everton dari Watford dengan nilai transfer 40 juta poundsterling pada 2018.

Pemain asal Brasil ini telah dikaitkan dengan transfer ke beberapa klub top Eropa termasuk Barcelona dan Manchester United. 

Baca Juga

"Semua sudah dibicarakan, Ancelotti sudah mengatakan kepada saya bahwa dia mengandalkan saya untuk musim depan, ia meminta saya bertahan sebentar," kata Richarlison kepada Globo Esporte yang dilansir Reuters, Kamis (30/7).

"Itu semua tergantung, bila tawaran bagus datang, kami duduk dan berbicara, itu bagian dari sepak bola. Kami masih membicarakan detail ini, menyelesaikan berbagai hal."

"Dia membawa pemain-pemain baru, jadi kami akan duduk dan berbicara, tetapi saya rasa saya bisa bertahan satu musim lagi."

Richarlison mengaku ingin melanjutkan perkembangannya di bawah Ancelotti yang mengambil alih posisi pelatih di Everton Desember lalu.

"Saya telah berkembang pesat di Everton sehingga saya berhasil masuk skuad Brasil. Saya percaya ini adalah salah satu prestasi terbesar saya," kata dia.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA