Kamis 30 Jul 2020 16:28 WIB

Direktur Lazio Sebut David Silva Ingin Petualangan Baru

Igli Tare yakin Silva masih dapat menunjukkan kualitasnya di lapangan.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester City David Silva
Gelandang Manchester City David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur Lazio, Igli Tare mengungkapkan keinginannya untuk merekrut David Silva dari Manchester City. Ia ingin Silva menopang lini depan yang diisi Ciro Immobile. 

Ia melihat peluang Silva yang berstatus free agent pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meski terbilang pemain senior, ia yakin Silva masih dapat menunjukkan kualitasnya di lapangan. 

Baca Juga

"Saya tidak tahu kabar ini datang dari mana. Tapi, dia adalah pemain hebat tentunya. Saya juga mendengar dia ingin mendapat pengalaman baru setelah 10 tahun kariernya di Inggris," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis (30/7). 

Di satu sisi, Igli memuji penampilan Immobile musim ini. Dengan koleksi 34 gol, bomber asli Italia itu hampir menyandang gelar top skorer Serie A Italia plus sepatu emas UEFA. 

"Kami akan membangun Lazio bersama Immobile karena dia memiliki kontrak yang panjang sekaligus menjadi figur penting di dalam klub ini. Dia sudah melewati musim yang apik, tim ingin tetap bersamanya," ujar dia. 

"Lazio sudah kembali ke Liga Champions setelah 13 tahun. Sekarang kami sedang belajar untuk membawa klub ke level yang lebih tinggi dengan kehadiran Immobile," katanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement