Kamis 30 Jul 2020 14:15 WIB

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2 menjadi salah satu ponsel paling ditunggu tahun ini.

Rep: Puti Almas/ Red: Dwi Murdaningsih
Galaxy Z Fold 2.
Foto: T3
Galaxy Z Fold 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 5 Agustus mendatang, Samsung akan meluncurkan lima produk perangkat elektronik terbaru. Salah satu yang akan dirilis adalah Galaxy Z Fold 2.

Dilansir T3, salah satu akun di jejaring sosial Twitter, @hwangmh01 mengunggah sejumlah gambar dari apa yang diyakini sebagai handset dari Galaxy Z Fold 2. Selain itu, ada gambar dari ponsel pintar ini dan desainnya yang baru, menujukkan ada kamera depan yang merupakan kamera holepunch tunggal yang berada di tengah-tengah bagian kanan layar.

Baca Juga

Selain itu, terlihat moniker baru dari Galaxy Z Fold 2. Sebenarnya, tidak banyak yang berbeda dari rumor mengenai fitur dan desain ponsel pintar terbaru dari Samsung ini, namun tak sedikit yang mengharapkan bahwa iterasi Gorilla Glass, Gorilla Glass Victus akan digunakan.

Belum banyak yang diketahui mengenai model lipat pada Galaxy Z Fold 2. Ini akan menjadi kejutan dari Samsung bagi para penggemar ponsel pintar tersebut, termasuk mengenai spesifikasi lebih lanjut, serta bentuk saat ponsel dilipat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement