Kamis 30 Jul 2020 13:15 WIB

Persiapan Sholat Idul Adha di Masjid Agung Al Azhar

Pembatasan jumlah jamaah yang diizinkan shalat mencapai 50 persen. .

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas memasang tenda mimbar di lapangan Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Pengurus Masjid Agung Al Azhar akan menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan dan area parkir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi daya tampung jamaah mencapai 50 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nz (FOTO : ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Petugas merapikan jarak untuk shalat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Pengurus Masjid Agung Al Azhar akan menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan dan area parkir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi daya tampung jamaah mencapai 50 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nz (FOTO : ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Petugas memanggul tenda mimbar di lapangan Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020). Pengurus Masjid Agung Al Azhar akan menyelenggarakan Shalat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan dan area parkir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi daya tampung jamaah mencapai 50 persen. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/nz (FOTO : ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas memasang tenda mimbar di lapangan Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan, Kamis (30/7/2020).

Pengurus Masjid Agung Al Azhar akan menyelenggarakan Sholat Idul Adha 1441 Hijriah di lapangan dan area parkir dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat serta membatasi daya tampung jamaah mencapai 50 persen. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement