Kamis 30 Jul 2020 08:24 WIB

Bek PSG tidak akan Remehkan Atalanta di Liga Champions

Atalanta dan PSG akan bertemu di perempat final Liga Champions, 12 Agustus mendatang.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Para pemain Atalanta merayakan gol (ilustrasi).
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Para pemain Atalanta merayakan gol (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bek Paris Saint-Germain (PSG) Presnel Kimpembe menyatakan tidak ingin meremehkan kemampuan Atalanta. Kedua tim akan bertemu di perempat final Liga Champions, 12 Agustus mendatang. 

"Kami sudah berlatih sejak 22 Juni dan terus bekerja keras hingga saat ini," katanya seperti dilansir RMC Sport, dikutip Football Italia, Kamis (30/7). 

Baca Juga

"Benar bahwa kami hanya tampil di dua kompetisi. Tapi, kami tidak akan menurunkan kemampuan kami karena selalu bekerja keras," ujar dia. 

Kimpembe justru kagum dengan perjalanan Atalanta dalam debutnya di Liga Champions. La Dea menembus delapan besar plus finis di posisi empat Serie A Italia. 

"Mereka mungkin tidak diproyeksikan tampil di kompetisi ini, tapi ternyata tidak begitu. Atalanta tetaplah berbahaya dengan gaya tim yang menyerang. Kami harus waspada akan hal tersebut," ucapnya. 

"Saya bisa pastikan, kami tidak akan meremehkannya. Saya berharap pertandingan berjalan mulus," kata dia. 

Di satu sisi, PSG tidak akan diperkuat Kylian Mbappe yang dibekap cedera pergelangan kaki. Sang bintang pun akan absen selama tiga pekan akibat masalah tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement