Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Tuesday, 17 Zulhijjah 1442 / 27 July 2021

Vernita Syabilla Mengaku ke Lampung untuk Job Pemotretan

Kamis 30 Jul 2020 06:38 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Prostitusi online.    (ilustrasi)

Prostitusi online. (ilustrasi)

Foto: Republika/Mardiah
Vernita Syabilla diamankan kepolisian di Lampung karena diduga terlibat prostitusi

VIVA – Artis Vernita Syabilla diamankan oleh petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Bandarlampung, atas dugaan kasus prostitusi. Vernita diamankan di sebuah hotel mewah di kawasan Telukbetung. 

Saat dihubungi VIVA, manajer yang mengurus endorse Instagram Vernita, yakni Koko membenarkan bahwa Vernita diamankan oleh pihak kepolisian di Lampung karena diduga terlibat kasus prostitusi. 

Baca Juga: Orang Terdekat Benarkan Vernita Syabilla Ditangkap Terkait Prostitusi

Koko mengatakan bahwa ia angat kaget saat mengetahui kabar Vernita diamankan oleh pihak kepolisian. Sebelumnya, Koko menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah melihat tanda-tanda Vernita terlibat prostitusi.

“Aduh, bukan kaget lagi. Ini juga aku sudah sampai panas dingin, jujur,” kata Koko, Rabu, 29 Juli 2020.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Vernita Syabilla, 'Terjerat' Prostitusi Online

Vernita Syabilla.

Kepada Koko, Vernita mengatakan bahwa dirinya pergi ke Lampung karena ada sebuah keperluan.

“Iya, kesannya mendadak (pergi ke Lampung). Cuma ngomongnya, ‘Aku lagi ada perlu dulu ke Lampung’. ‘Oh ya sudah’, kata aku gitu. ‘Hati-hati saja’,“ ucapnya

Berdasarkan pengakuan Vernita Syabilla , Koko menjelaskan bahwa keperluan tersebut berkaitan dengan pekerjaan. Koko pun menambahkan bahwa dirinya tidak mengetahui keperluan lain yang dijalani Vernita di Lampung.

“Katanya sih ngomongnya ada job foto, ada job endorse foto dan selebihnya kurang tahu lagi aku. Cuma dia ngomongnya, ‘Aku mau ke lampung ada job foto. Doain saja’,” kata Koko.

Lebih lanjut, Koko menjelaskan bahwa dirinya mengetahui kabar Vernita diamankan, setelah ditelepon langsung oleh pihak kepolisian di Lampung.

Sekadar informasi, Vernita Syabilla dikenal sebagai seorang artis dan juga model, ia juga diketahui pernah merilis single berjudul Koko Tamvan.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA