Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Nunung: Hubungan Suami Istri Saat Rehabilitasi, Harus Bayar

Kamis 30 Jul 2020 06:42 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nunung dan suami jalani sidang putusan

Nunung dan suami jalani sidang putusan

Nunung: Hubungan Suami Istri Saat Rehabilitasi, Harus Bayar

VIVA – Nunung dan sang suami Iyan Sambiran sempat menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur selama sembilan bulan. Selama itu, Nunung membeberkan bagaimana cara dirinya dan suami berhubungan suami istri. 

Nunung menyampaikan jika di RSKO Cibubur terdapat ruangan yang bernama HSI atau hubungan suami istri. Jika ingin menggunakan ruangan itu, harus membayarkan uang sejumlah Rp300 ribu untuk 4 jam. 

Baca Juga: Nunung: Aku sama Iyan Sudah Ditalak

"Nama (ruangannya) HSI, hubungan suami istri. Itu bayar Rp300 ribu. Bayar segitu empat jam, lumayan. Ya banyak ngobrolnya sih," ucap Nunung dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier berjudul ‘NUNUNG, SAYA SUDAH DI CERAI IYAN SEBENARNYA’ Rabu, 29 Juli 2020.

Nunung menceritakan jika ruangan yang biasanya digunakan bersama dengan sang suami untuk HSI berbeda dengan ruangan tempatnya di rehabilitasi. Dalam kamar HSI itu hanya terdapat kasur dan kamar mandi. 

Nunung dan suami.

Selama melakukan hubungan suami istri, kamar akan dikunci oleh petugas keamanan untuk menjaga agar tidak ada pasien yang kabur dari tempat rehabilitasi.

"Cuma ada satu di belakang tempat anak-anak rehab. Jadi harus keluar dulu lewat belakang jalan. Kamarnya kaya dikasih springbed, kamar mandi. Empat jam itu dikunci lho sama security dan dibawa. Kalau gak dikunci kita bisa lari, kan itu di luar. Dikunci sama security, jadi udah 4 jam ketok-ketok, ‘Udah pak’," katanya.

Nunung juga menyampaikan, ruangan khusus itu dapat digunakan setiap harinya. Meski begitu, Nunung mengakui hanya menggunakan ruangan itu empat kali selama sembilan bulan menjalani rehabilitasi.

"Ya enggak lah, malu (berhubungan) setiap hari. (Boleh) enggak apa-apa, enggak masalah. Aku bilang, ‘Sprei diganti enggak?’ Jadi setelah kita pakai, diganti. Selama rehab itu, empat kali aku HSI sama suami. Spreinya hijau aja, bawa sprei sendiri gimana ya. Tapi diganti sih,” ucap Nunung.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA