Rabu 29 Jul 2020 22:39 WIB

Ini Susunan Pemain AS Roma Vs Torino

Roma langsung melangkah ke babak utama Liga Europa jika finis di posisi lima Serie A

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan  merayakan golnya bersama rekan satu timnya. Roma akan menghadapi Torino pada Kamis (30/7) dini  hari WIB.
Foto: EPA-EFE / RICCARDO ANTIMIANI
Pemain AS Roma Henrikh Mkhitaryan merayakan golnya bersama rekan satu timnya. Roma akan menghadapi Torino pada Kamis (30/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- AS Roma mengusung misi tiga angka saat berkunjung ke markas Torino pada lanjutan pekan ke-37 Serie A Liga Italia 2019/2020 di Stadion Olimpico Grande, Turin, Kamis (30/7) dini hari WIB. Kemenangan akan memastikan Giallorossi finis di kursi lima klasemen akhir. Ini artinya, Roma langsung melangkah ke babak utama Liga Europa tanpa perlu mengikuti kualifikasi babak kedua.

Pasalnya, jika pasukan Paulo Fonseca menelan kekalahan dan pada laga lain AC Milan berhasil menaklukan Sampdoria bukan tidak mungkin posisi mereka bakal terancam turun ke peringkat enam. Jika ini yang terjadi, Roma harus mengikuti Liga Europa lewat kualifikasi kedua.

Baca Juga

Nicolo Zaniolo dan kolega mengoleksi perolehan angka 64 hanya terpaut empat poin dari Milan di urutan keenam. Roma berpeluang kehilangan angka pada laga pamungkas pekan ke-38 karena bakal berhadapan dengan kampiun Liga Italia Juventus.

Menghadapi Torino, Fonseca tetap mempertahankan formasi 3-4-2-1. Pengalihan skema menjadi tiga bek sejajar telah membawa Roma meraih lima kemenangan dalam tujuh partai terakhir.

Berikut prediksi susunan pemain Torino Vs AS Roma dilansir Chiesa di Totti, Rabu (29/7) :

Torino: 3-4-1-2

Pemain: Sirigu; Bremer, Nkoulou, Armando Izzo; Ansaldi, Lukic, Meite, Aina; Simone Verdi; Belotti, Zaza

Pelatih: Moreno Longo

AS Roma: 3-4-2-1

Pemain: Pau Lopez; Mancini, Smalling, Kolarov; Bruno Peres, Veretout, Diawara, Spinazolla; Perez, Mikhitaryan; Dzeko

Pelatih: Paulo Fonseca

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement