Rabu 29 Jul 2020 19:07 WIB

Fabiano tidak Sabar Kembali Berlatih Bersama Persib

Fabiano Beltrame baru kembali ke Bandung dari negara asalnya, Brasil

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Israr Itah
Pemain Persib, Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/7).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib, Fabiano Beltrame di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/7).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung kembali mengadakan pertemuan antara tim dan manajemen di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (29/7). Dalam pertemuan ini, ada sosok Fabiano Beltrame yang baru kembali ke Bandung dari negara asalnya, Brasil.

Fabiano lebih memilih kembali ke Brasil setelah tahu kompetisi Liga 1 2020 ditunda pada Maret lalu. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk kembali ke lapangan hijau.

Baca Juga

"Iya, baru bertemu semua pemain setelah empat bulan kembali (ke Brasil). Sangat senang bertemu tim, semoga cepat kembali ke lapangan," kata Fabiano.

Fabiano menegaskan tetap menjaga kondisinya selama tidak ada kompetisi. Dia mengakui kepastian dimulainya Liga 1 membuat motivasi pemain bertambah.

"Pemain akhirnya bisa persiapan ya, klub juga bisa bersiap juga. Itu jadi motivasi kita untuk bisa main sepak bola lagi," katanya.

Kompetisi akan kembali berjalan pada 1 Oktober mendatang. Jika sesuai rencana, kompetisi baru akan selesai pada akhir Februari tahun depan. Artinya, tim akan dihadapkan pada jadwal yang padat mengingat sistem kompetisi tidak mengalami perubahan.

"Kita lihat dari semua liga kita bisa 2-3 (laga) per minggu. Dengan itu kita bisa tambah pemain muda juga, jadi saya yakin nggak ada masalah, tidak khawatir dengan jadwal pertandingan," katanya.

Sayangnya, Fabiano belum mengetahui kapan latihan kembali dimulai. Setelah pertemuan belum ada kepastian dari jajaran pelatih kapan tim menggelar latihan.

"Soal latihan tergantung coach, mereka masih bahas jadi kita tunggu. (Kapan) Latihan mereka lebih tahu," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement