Rabu 29 Jul 2020 19:25 WIB

Simulasi Pembukaan Tempat Salon Kecantikan

Simulasi dalam rangka kesiapan tempat salon kecantikan menerapkan protokol kesehatan..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menggunakan alat pelindung wajah saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat salon kecantikan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020). Simulasi tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan tempat salon kecantikan dan tempat cukur dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan alat pelindung wajah bagi karyawan, masker, sarung tangan, jaga jarak dan cairan disinfektan seiring tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Siluet petugas salon kecantikan menggunakan alat pelindung wajah saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat salon kecantikan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020). Simulasi tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan tempat salon kecantikan dan tempat cukur dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan alat pelindung wajah bagi karyawan, masker, sarung tangan, jaga jarak dan cairan disinfektan seiring tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Petugas menggunakan alat pelindung wajah dan alat pelindung diri saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat cukur rambut di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020). Simulasi tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan tempat salon kecantikan dan tempat cukur dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan alat pelindung wajah bagi karyawan, masker, sarung tangan, jaga jarak dan cairan disinfektan seiring tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

Petugas menggunakan alat pelindung wajah membersihkan akrilik saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat salon kecantikan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020). Simulasi tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan tempat salon kecantikan dan tempat cukur dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan alat pelindung wajah bagi karyawan, masker, sarung tangan, jaga jarak dan cairan disinfektan seiring tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. (FOTO : Antara/M Agung Rajasa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Petugas menggunakan alat pelindung wajah saat simulasi pembukaan dan peninjauan tempat salon kecantikan di Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/7/2020).

Simulasi tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan kesiapan tempat salon kecantikan dan tempat cukur dalam penerapan protokol kesehatan seperti penggunaan alat pelindung wajah bagi karyawan, masker, sarung tangan, jaga jarak dan cairan disinfektan seiring tatanan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi COVID-19. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement