Rabu 29 Jul 2020 17:39 WIB

Khabib Vs Justin Gaethje akan Digelar 24 Oktober

Presiden UFC mengumumkan pertarungan Khabib vs Gaethje

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
dana white
Foto: mmaweekly.com
dana white

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Khabib Nurmagomedov akan bertarung lagi. Pertarungan kali ini akan melawan Justin Gaethje pada 24 Oktober.

Presiden UFC, Dana White mengumumkan pertarungan antara juara ringan dan pemegang gelar ringan sementara itu kepada CNN pada Selasa (28/7) waktu setempat.

"Pertarungan itu akan terjadi: Khabib vs Gaethje, 24 Oktober," kata White dikutip dari Forbes, Rabu (29/7).

Ada beberapa pertanyaan tentang masa depan Nurmagomedov. Ia yang terakhir membela gelar 155 pound pada September dengan kemenangan pengajuan putaran ketiga atas Dustin Poirier, kehilangan ayahnya awal bulan ini karena masalah terkait Covid-19.

Nurmagomedov sangat dekat dengan ayahnya yang juga telah menjabat sebagai pelatihnya untuk sebagian besar kehidupan Nurmagomedov.

"Ayahnya adalah pahlawan baginya. Dia mencintai ayahnya. Mereka memiliki hubungan yang sangat, sangat dekat, dan itu sangat sulit baginya," kata White.

Gaethje merupakan mantan juara ringan World Series of Fighting, memenangkan gelar ringan UFC sementara pada Mei dengan kemenangan putaran kelima TKO atas Tony Ferguson. Namun, White belum mengumumkan lokasi untuk pertarungan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement